Friday, May 28, 2010

THANK’S GOD

THANK’S GOD

Aku bermimpi suatu hari aku prig ke surga & melihat malaikat menemaniku & menunjukan keadaan di surga. Kami berjalan memasuki suatu ruang kerja penuh dengan malaikat. Malaikat mengantar ku berhenti didepan ruang kerja pertama dan berkata; “Ini adalah seksi penerimaan, disini semua permintaan yang ditujukan kepada Allah diterima”. Aku melihat-lihat sekeliling tempat ini dan aku dapati tempat ini begitu sibuk dengan begitu banyak malaikat yang memilah-milah seluruh permohonan yang tertulis pada kertas dari manusia diseluruh dunia.
Kemudian aku dan malaikat ku berjalan lagi melalui koridor yang panjang lalu sampailah kami pada ruang kerja kedua. Malaikat berkata “Ini adalah seksi pengepakan dan pengiriman, disini kemuliaan dan berkat yang diminta manusia diproses dan dikirim kemanusia-manusia yang masih hidup yang memintanya.” Aku perhatikan lagi betapa sibuknya ruang kerja itu, ada banyak malaikat yang bekerja begitu keras karena ada begitu banyaknya permohonan yang dimintakan dan sedang dipaketkan untuk dikirim ke bumi.
Kami melanjutkan perjalanan lagi hingga sampai pada ujung terjauh koridor panjang tersebut dan berhenti pada sebuah pintu ruang kerja yang sangat kecil. Yang mengejutkan aku, hanya ada satu malaikat yang duduk disana, hamper tidak melakukan apapun.”Ini adalah seksi pernyataan terima kasih.” Kata malaikat itu pelan. Dia tampak malu. “Bagaimana ini? Mengapa hampir tak ada pekerjaan disini?” tanyaku “menyedihkan”, malaikatku menghela nafas. Setelah manusia menerima berkat yang mereka minta, sangat sedikit manusia yang mengirimkan pernyataan terima kasih.
Bagaimana manusia menyatakan terima kasih atas berkat Tuhan? Sederhana sekali cukup dengan mengatakan “Terima Kasih Tuhan”.
Lalu berkat apa saja yang perlu kita syukuri, tanyaku pada malaikat. “Jika engkau mempunyai makanan dilemari es, pakaian yang dapat menutupi tubuhmu, atap di atas kepalamu dan tempat untuk tidur, jika saat engkau bangun lebih banyak kesehatan yang kau alami dibandingkan kesakitan, jika engkau tidak mengalami ketakutan dalam perang, kesepian dalam penjara, kesengsaraan penyiksaan, atau kelaparan yang amat sangat, maka engkau sudah diberkati dengan sangat melimpah. Jika engkau dapat menghadiri gereja dengan tidak ada rasa takut akan penyerangan, diusir dan lain sebagainya engkau adalah orang yang beruntung.

Nikmatilah hari-hari mu hitunglah berkat yang telah Tuhan berikan dalam kehidupan mu, anugerah yang luar biasa yang Tuhan anugerahkan kepadamu, sukacita yang melimpah…dengan hal itu semua patutlah kita semua mengatakan “THANK’S GOD” for everything, anything.

Ditujukan kepada departemen surga bagian “Terima Kasih” : Terima Kasih Tuhan atas anugerah Mu yang Kau telah berikan dalam hidup ku, teman-teman yang istimewa untuk saling berbagi, kesehatan yang masih ku rasakan sampai hari ini…aku tahu ini semua karenaMu. Terima Kasih Tuhan.

No comments:

Post a Comment